Minggu, 09 Agustus 2009

aku tidak boleh menyerah dalam mimpi
manusia pada hakekatnya adalah makhluk paling sempurna
yang di ciptakan oleh Tuhan
walau terkdang manusia banyak mengatakan
bahwa tak sempurna.


aku tidak boleh menyerah dalam mimpi

dalam film MERANTAU
dikisahkan bahwa dalam tradisi mingangkabau .
setiap anak laki2 suatu saat akan pergi meninggalkan tanah kelahirannya.
mencari pengalaman hidup . belajar dari alam yang aka menuntunnya agr bisa mebedakan mana cahaya kebenaran dan cahaya kesalahan dan menjadi lelaki sejati.
"APAPUN YANG DI KATAKAN ORANG BELUM TENTU ITU YANG PALIN BENAR". ITU pesan ibu yuda sebelum yuda pergi.

aku tidak boleh menyerah dala mimpi.

pun aku disini merantau mencari ilmu dan pengalaman hidup
yang membentuk kepribadianku.

semoga esok saat aku pulang bisa membeikan yang terbaik
untukku
untuk aba dan umi ku
untuk masyarakatku.
amin.....
semoga Allah selalu memberi hidayah pada ku.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berpendapat dengan kata
karena dengan itu
kita dapat bersuara kata