Senin, 15 Juni 2009

perjuangan

angin berhembus. dan selalu berhembus dan tak pernah berhenti.
di dunia manusia selalu berkarya, berbuat, melangkah.
manusia selalu berkeinginan melalukan perubahan, membentuk budaya, peradaban.
membangun prestasi.
sehingga terlahir budaya yang mapan.
dan saat ini terasa waktu mulai menyingkat.
saya tidak bisa membentuk budaya dimana saya selama ini tinggal dan menuangkan segenap pemikiran saya.
tempat di mana saya lahir sebagai sebuah warga PSHT yaitu UIN Sunan Kali Jaga.
saya merasa gagal mengkader dan mendidik untuk memunculkan semangat juang yang tinggi untuk menjalani hidup.
sejenak saya teringat akan sebuah falsafah SH. yang tercermin dari 2 telunjuk dalam BUKAAN,
dalam ciptaan Yang KUASA. semua berpasang-pasangan.
jika ada wanita ada pria, ada hitam da putih,
jika ada kegelapan akan terang,
jika ada masa keruntuhan akan ada masa kejayaan.
saya hanya positif thingking.
jika masa nya telah tiba tempat di mana saya lahir akan bisa memunculkan tokoh-tokoh besar,
besar di dunia persilatan
besar di dunia kampus,
besar di dunia masyarakat yaitu dunia yang lebih besar.
memunculkan pemimpin2 kelak di lingkungannya masing2.
itulah harapan saya dan do'a saya untuk tempat di mana saya lahir sebagai warga PSHT.
dan do'a untuk adik2 saya.
semoga Tuhan mengabulkan keinginan dalam hati suci ini, terkabulkan dengan adanya saya si sana dan tanpa adanya saya di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berpendapat dengan kata
karena dengan itu
kita dapat bersuara kata