Jumat, 04 Desember 2009

mba' Siti Aisyah di alam sana.dengarkan ade'mu ini yang sedang bertanya

saat malam mulai merampas hening
aku hanyut dalam heningnya.
ah ....dia selalu mmbayangi.
ah...aku tidak ingin jatuh cinta untuk saat ini
mba' Siti Aisyah.
tolong Ade'mu ni.
aku tahu,kamu tidak bisa membelai kepala aku yang penuh dengan isi
namun bisa aku rasa tanganmu yang lembut memegang pipi aku dengan kasih sayang di alam suci
aku telah mengenalnya sejak kecil namun tak sampai 1 bulan aku telah lebih mngenali.
dia beda dengan wanita lain & denyutan jantung aku tak pernah sekencang ini.
ketika melihat fotonya dalam sudut mataku.
ah gadis pondok berkerudung sungguh senyum kamu sangat bening di hati.
dia sangat pintar dan lebih pintar dariku.
sejenak aku larut dalam sejarah wanita yang pernah mengisi ruang di hati ini
kenapa aku di takdirkan menyukai wanita yang lebih pintar dari diri.
ah...
mba',tlong ade'mu ini.
q tidak ingin tertipu dengan denyutan sesaat ini.
seperti yang telah berlalu.
walau aku tahu aku tidak bisa menilai .
apakah ini denyutan sesaat atau tidak.


06/11/2009
di sudut net kota jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berpendapat dengan kata
karena dengan itu
kita dapat bersuara kata