Jumat, 04 Desember 2009

melayang

melayang...

Allah berilah hidayahmu
aku mohon.....
detak jantungku terasa berhenti
ketika aku sadar
aku telah melewati batas jurang

melayang....

kaki terasa tak berpijak
terasa tanah sulit di injak
pikiran kalut melayang tak kuasa menangkap jaring laba2 erat
badan terasa bergetar
bagai disambar petir di siang terbakar

melayang...

aku terasa di dua ruang yang terbatas tipis
namun lebih condong di ruang gelap
Allah ampuni aku karena telah mensiakan waktumu
berilah aku setitik kesempatan
agar tak meruang dalam gelap

berilah aku kesempatan kemurahan
pada hamba-hambamu
yang punya rumah dalam pagoda kecilmu

berilah aku setitik kasih
pada hamba-hambamu
agar diri bisa menebus debu
kepada yang membesarkanku

melayang...

aku tahu
salah, dosa, adalah milikku
namun engkau maha pemurah
dan aku yakin hanya kepadamu
aku menyembah dan meminta tolong

melayang...
berilah hidayahmu dalam pikiranku yang melayang....

amin....


Ruang PD 1, uy,UIN suka JOgja.20/08/2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berpendapat dengan kata
karena dengan itu
kita dapat bersuara kata