Sabtu, 02 Mei 2009

SEBUAH ANGAN DI BALIK PUTIHNYA HATI

ada rasa gelisah tatkala berkomunikasi dengan rasa tak menyatu
ada rasa yang tak tenang jika berkomunikasi dengan nada tinggi
ada rasa gundah jika berkomunikasi dengan sedikit arti.
disini saya mengajak berkomunikasi dengan mengedepankan hakikat dari hal yang di komunikasikan.
berkomunikasi dengan rasa yang menyatu agar rasa tak gelisah
berkomunikasi dengan nada tidak tinggi agar rasa tenang
berkomunikasi dengan banyak arti agar tak gundah.

dan saya senang berkomunikasi apa saja
apalagi yang dikomunikasikan masalah pencak silatI. sungguh gembira yang tak bisa di tolak.
terungkap di pori2 hati.
karena pencak silat bagi saya adalah sesuatu yang membentuk pola pikir saya.
berbicara masalah sejarah, perkembangan, halangan2 pencak silat bergerak
tak bisa saya tolak.
dari berbagai perguruan bahkan jika ada beladiri yang lain kami persilahkan untuk saling berkomunikasi. menemukan sebuah hakikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berpendapat dengan kata
karena dengan itu
kita dapat bersuara kata