Minggu, 24 Mei 2009

sebuah perjalanan

jogja saat ini tersirami air dari langit
yang lebih di kenal dengan hujan
hujan yang tak begitu lebat
dan juga tak bisa di bilang gerimis
intinya aga' lebat dan di atas gerimis
soalnya hujan bisa membuat tanah mengalirkan air di atasnya.

entah kenapa aku ingin nulis lepas saat ini
lepas dari kata yang bersajak lepas dari kata yang terbentuk
karena terasa badan ini kurang tidur beberapa hari ini
karena terasa otak ini kurang tidur beberapa hari ini
jadi kalau di sederhanakan
lemas, lelah, capek (atau apalah bahasanya) jasmani dan rohani.he...3x.
tapi inilah pilihan hidupku
tapi ini lah kehidupan yang aku pilih
karena hidup terlalu singkat di lalui dengan kekosongan
karena hidup terlampau sia di lalui hanya bergerak tak bermakna
kegiatan yang tak bermakna.

roni....omongannya kayak ustad aje....he...3x

lelah...lelah itulah aku saat ini
di balik itu kemaren ada sms masuk.
nomor baru di tanyak nama katanya mau nyebutinnya gugup.
smsnya pakek bahasa arab
aku ngerti artinya
ya mungin karena aku pernah mondok dan memang keluarku orang pondok.
he...3x tapi aku pura2 ga' tahu.
sms bertautan
saling jawab dan saling tanya.
di bilang penasaran aku tidak
tapi di bilang tidak ya penasaran
ya... biarlah siapa dia dari mana asalnya
aku terima sebagai sahabat
semoga aku bisa mendapat pengetahuan dari nya dan sebaliknya.
karena kayaknya nabi muhammad pernah bilang.
hee...3x.
"JANGAN LIHAT SIAPA DIA TAPI LIHAT APA YANG DI BICARAKAN".

tapi aku yakin seiring dengan berjalannya waktu nama kan terbit pada saatnya.
lepas dari itu aku punya bayang2 siapa dia mencermati kata dalm smsnya.
siapa dia ...he...3x.
tunggu episod selanjudnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berpendapat dengan kata
karena dengan itu
kita dapat bersuara kata